Rabu, Mei 14, 2008

PENGALAMAN PERTAMA JADI GIGOLO

Aku pemuda berperawakan kurus dan kurang berotot, penampilanku cenderung kekurangan gizi.
-
Suatu saat kantong lagi "bokek" dan aku sedang membutuhkan uang untuk keperluan yang sangat mendesak.
-
Dalam keadaan yang kepepet, bingung dan frustasi tiba-tiba saja timbul "ide gila" : "Aku akan mencoba menjadi seorang gigolo, jalan pintas untuk mendapatkan uang secara cepat !"

Kebetulan aku punya seorang teman lelaki yang sudah terbiasa terjun didunia "pergigoloan".

"Joni, tolong aku carikan ibu-ibu atau tante-tante yang butuh gigolo macam potongan gue ini !" pintaku pada temanku si gigolo itu.

"Wah kebetulan sekali, kemarin sih ada ibu-ibu muda minta dicarikan pemuda berperawakan ceking ." jawab Joni spontan.

Pada hari "H" nya, aku dipertemukan oleh Joni dengan seorang ibu-ibu muda. Surprise , rupanya hari pertama aku jadi gigolo adalah hari keberuntunganku. Ibu ini benar-benar cantik, putih mulus, kelihatan feminin namun tegas dan kaya pula. Dan yang lebih surprise lagi, ibu ini langsung "naksir berat" padaku yang ceking kurus kurang gizi ini.

Aku heran, ibu ini dengan penampilannya sangat "oke" kalo mau bisa saja dengan mudah mendapatkan pemuda tipe2 si Delon Idol. Nggak tau mengapa dia demen dengan penampilanku, apakah ibu muda ini ada kelainan jiwa atau lagi pingin coba "variasi" lain, kan ada anekdot: "Bosan ah kalo makan ayam negeri terus-terusan, sekali-kali coba makan ayam kampung !"

Tidak lama kemudian aku dibawa ibu muda ini pakai mobil BMW nya kerumahnya yang mewah. Sesampai didalam rumahnya, aku dipersilahkan masuk kekamar tidurnya. Dan sebelum dia melakukan apa-apa terhadapku, dia langsung berkata " Kamu lepas baju ya!"

Aku mulai grogi, rasa bingung dan perasan malu timbul. "Ayo buka baju, nggak usah malu-malu !" ujar wanita itu.

Aku mulai melepas baju satu persatu dengan perasaan malu sambil disaksikan oleh ibu muda yang cantik itu. Setelah aku benar-benar bugil gil gil... , mata wanita berbinar-binar melihat tubuhku yang kurus ceking !!

"Kamu tunggu dulu disini dulu ya, jangan kemana-mana, saya mau keluar sebentar" ujar wanita itu sambil keluar kamar.

Tak lama kemudian ibu itu masuk kembali kekamar diikuti oleh dua anak kecil. Seraya menunjuk ketubuhku dia berkata kepada kedua anak kecil itu :

"Nah, Rini dan Andi, kalian harus makan banyak ya ! Kalau tidak, nanti badan kalian kurus kering seperti Oom ini ...... !!!!"

---------------------------------------------------------------------------------
He, he, he ....makanya jangan coba-coba jadi gigolo !!!

3 komentar: