Jumat, Mei 30, 2008

NYOLEK CEWEK (Silahkan klik judul ini !)

Dalam sebuah lift yang penuh sesak, Ibu Broto sebel banget melihat suaminya yang tampak girang dan nafsu banget, berdiri berhimpitan dengan seorang cewek seksi.
---
Ketika lift sudah nyampe di lantai bawah, si cewek seksi tiba-tiba marah dan menampar Pak Broto. "Sialan, berani-beraninya kamu nyolek saya ya !!!" umpat si cewek sambil bergegas pergi.

Pak Broto tercengang dan segera membuntuti istrinya yang berjalan cepat ke tempat parkir.
-
"Ma...Mama...percayalah... aku nggak nyolek cewek tadi.... Ma...percayalah ... jangan nyuekin aku kayak gitu, dong !?"
-
"Aku percaya, Pa !" jawab Bu Broto menenangkan. "Aku kok yang nyolek , biar kamu rasain gamparan si cewek seksi itu !" lanjut bu Broto puas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar